DAFTAR TULISAN

PERMISI SEBENTAR

PERMISI SEBENTAR
ADMIN sedang INTENSIF untuk UNAS

Recent Comments

Senin, 26 April 2010

Award Pertama untuk Blog Ku

Award?? apaan seh?? itulah yang pertama dipikiranku... Bwat apaan ya?? maklumlah ni award pertama yang aQ dapetin untuk Blog aQ. Aq cari referensi kesana sini... akhirnya lumayan ngerti maksud dari award ini. Award disini aq dapetin dari temen dani setiawan atau "dHaNz". Award pertama ini ga tanggung - tanggung. Langsung ada 4 Award. Inilah AWARD pertama yang aq terima :

I


Entahlah apa nama tiap - tiap awardnya. Dari sini aQ masih bingung karena yang ngasih award ini ke aQ ga nyantumin link yang harus di tempel, yang selanjutnya link no.1 dihapus, link no.2-9 naik 1 nomor keatas, dan yang terakhir nyamtumin link kita di no.10 lalu kemudian disebar ke teman yang lain. Dan begitu seterusnya. ("Menurut referensi yang aQ baca") Begitulah aturan mainnya.
Disini aQ belum sebar ni award karena lom terima link yang harus di tempel di postingan. Dari pada aq boong trus nyantumin link yang aq inginkan ( ga ikut aturan main ), mending aQ ga sebar dulu ni award.
Tapi dari ni Award, meski belum diapa2in. Lumayanlah untuk menambah semangat baru.



Udah Dapet Informasi? Luangkan sedikit waktu anda untuk melakukan hal yang bermanfaat,,. Masuk HomePage Atau Langsung Klik Disini. Terima Kasih.


Comments :

3 komentar to “Award Pertama untuk Blog Ku”

selamat sob, 4 award disabet langsung

Buret mengatakan...
on 

Iya neh...
Lebay neh yang ngasih...

Yoga_Dc mengatakan...
on 


Togel

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar

Terimakasih atas semuanya.
Berilah komentar yang membangun, and No Spam.
Komentar yang bernada spam dengan terpaksa akan kami hapus.