DAFTAR TULISAN

PERMISI SEBENTAR

PERMISI SEBENTAR
ADMIN sedang INTENSIF untuk UNAS

Recent Comments

Sabtu, 27 Februari 2010

Cara buat buat virus ?

Mungkin kalian pernah ada angan - angan untuk membuat virus. Dibayangin, "virus tuh dibuat dengan bahasa dewa, pasti para master ja yang bisa". Tp disini aQ mw ngasih pengalamanQ membuat virus dengan software. Caranya...dengan menggunakan software TeraBIT Virus Maker.
Mungkin kalian pernah dengar tentang membuat virus menggunakan notepad, C++, ato apalah yang menurut kalian anggap sulit. Tp disini aq mw ngasih tw cara yng mudah yang pernah aq coba, dengan menggunakan software TeraBIT Virus Maker dan hasilnya software itu bekerja dengan sangat baik. 

Meskipun hanya dengan software yang sangat sederhana, serta pembuatan virusnya yang sangat mudah ( tinggal klick, setting dasar dan  pilih tugas virus yang maw dibuat),  namun hasil virusnya cukup merepotkan komputer yang terinfeksi. Saya pernah mencobanya di Warnet, saya takut merusak komputer orang, jd saya buat virus sederhana yang saya pilih / centang yaitu virus untuk "Open/Close CD-ROOM Every 10 Secon" untuk memastikan software ini bekerja. Hasilnya, virus yang saya buat bekerja dengan baik dan menjalankan perintah yang membuat, CD ROOM komputer warnet yang saya pakai membuka dan menutup setiap 10 secon. ( Hehe ). Tp bukan hanya tugas kecil seperti tu aja. Ada Turn off monitor, Adding 30 Windows User, Delete Windows font, Disconnect from Internet, Disable Antivirus, Dll. ( Kalian bisa liat tugas2 virusnya di screen shot diatas dengan klick gambar=memperbesar). 


DOWNLOAD TeraBIT Virus Maker3.1
Udah Dapet Informasi? Luangkan sedikit waktu anda untuk melakukan hal yang bermanfaat,,. Masuk HomePage Atau Langsung Klik Disini. Terima Kasih.


Comments :

3 komentar to “Cara buat buat virus ?”

Woww... Dah aq Download neh...
It Work... thx infonya..

Anonim mengatakan...
on 

Waduh yang gw takutin neh komputer gw kena virusnya ga???

Muhammad Alfathan Harriz mengatakan...
on 

mantap nih, tapi software nya terdeteksi virus gak ? dan kalau virusnya sudah di bikin, apa virusnya gak berkembang ?

Im mengatakan...
on 

Posting Komentar

Terimakasih atas semuanya.
Berilah komentar yang membangun, and No Spam.
Komentar yang bernada spam dengan terpaksa akan kami hapus.