DAFTAR TULISAN

PERMISI SEBENTAR

PERMISI SEBENTAR
ADMIN sedang INTENSIF untuk UNAS

Recent Comments

Senin, 15 Februari 2010

E-book, Panduan SEO pemula, Gratis

Bagi para pemula sepeti saya, yang ingin belajar SEO... neh da e-book, panduan SEO untuk pemula, yang sebenernya dah lama bgt tp ga papa lah..... bagi yang lom taw bisa download neh...


Sebenernya nih e-book dah luamaaaa....a.a.... bgt.. hehe
Tp aq baru mempelajari, dan baru taw sekarang... ( Jadul bgt ya...).
Gpp lah,,, mungkin masih banyak yang kayak aq....  ( Maksa mode on )
panduan ini lumayan membantu bagi yang lom mengerti tentang Optimasi Mesin Penelusuran Google. Langsung ja deh, bagi yang mw download bisa download disini, untuk English Version dan untuk versi bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat... terima kasih
Udah Dapet Informasi? Luangkan sedikit waktu anda untuk melakukan hal yang bermanfaat,,. Masuk HomePage Atau Langsung Klik Disini. Terima Kasih.


Comments :

1

thanks bro atas infonya

seobelajarwebsite mengatakan...
on 

Posting Komentar

Terimakasih atas semuanya.
Berilah komentar yang membangun, and No Spam.
Komentar yang bernada spam dengan terpaksa akan kami hapus.