DAFTAR TULISAN

PERMISI SEBENTAR

PERMISI SEBENTAR
ADMIN sedang INTENSIF untuk UNAS

Recent Comments

Sabtu, 29 Mei 2010

Gambar - gambar Lucu

Kali ini aq mw posting gambar - ngambar yang cukup menghibur.... Untuk membuat kita tertawa,, jangan buru - buru lihat gambarnya,, baca dulu tulisan pada gambarnya sambil liatin gambarnya.... Cukup Menghibur.... Walah langsung aja deh,, Neh :___Klick Untuk Memperbesar.
Valentino Rossi Vs Anak Indonesia. gmn2.?? Maju nak..!! tp GP boleh boncengan ya?!

 Mendingan lari dari pada naek motor !! Kejar..!

 Beli motor g kesampean... hal ini menjadi andalan...! Kreatif bukan...!

 Pembalap di Sepang pada jaman dulu.... Keren ya..!

Wah bensin sekarang mahal....! isi kopi aja ah...!

Helm Alternatif coy...! mau?

 Ngebut pake mesin doang..... Ringan coy..!

Kalo aq. Balapan Murah coy. ga pake Bensin,Kopi, n Mesin. Tp helm Standart dung....

Mang ada yang ngRokok pake knalpot...? Pernah? mau..?!


Dah deh ntuh dulu ajah... Laen kali aq posting lage.... Klo aq seh lumayan bikin ngakak...

  Sumber: www.kaskus.us
Udah Dapet Informasi? Luangkan sedikit waktu anda untuk melakukan hal yang bermanfaat,,. Masuk HomePage Atau Langsung Klik Disini. Terima Kasih.


Comments :

8 komentar to “Gambar - gambar Lucu”

yang jet collet balapan ma moto gp itulho seru hahahahaha oke oke gambarnya hahaha

AdityaBlogsphere2 mengatakan...
on 

L'économie mondiale doit être améliorée de tous les côtés. Bonjour les amis.

mondiale mengatakan...
on 

wkkkkkkkkkk........... 1.000.000.000.000.0000.000 x sampe mules aq,

Ari Purwoko Serba Gratisan mengatakan...
on 

wahahahah, lucu2 bro....

Salam kenal, blognya saya follow y, jika berkenan silahkan mampir juga dan follow juga sekalian tukeran link juga oke

Ka Damar mengatakan...
on 

hahaha

salam kenal dari saya
di tunggu kunjungan baliknya...
________________________________
salam :

Batch file programming | Keajaiban Om Google |Tips dan Trick Komputer | Free Software

Muhammad Chandra mengatakan...
on 

ah aneh banger sih ga masuk akal kk

Anonim mengatakan...
on 

gambarna kocak gan... hahah.. kaskuser banget

luthfie fadhillah mengatakan...
on 

hahahha keren photoshop nya tuh...
mau belajar donk....

thetech mengatakan...
on 

Poskan Komentar

Terimakasih atas semuanya.
Berilah komentar yang membangun, and No Spam.
Komentar yang bernada spam dengan terpaksa akan kami hapus.