DAFTAR TULISAN

PERMISI SEBENTAR

PERMISI SEBENTAR
ADMIN sedang INTENSIF untuk UNAS

Recent Comments

Minggu, 23 Mei 2010

SEKOLAH SELONJOR SAJA SUSAH

Dah lama ga posting, posting ini deh...!,, tulisan di bawah ini bisa dibilang kritikan tapi juga bisa dibilang sindiran unik banget dari temen2 sekolah smasa pas "SMAN 1 Pasuruan". Lucu-lucu gimana.... gitu.!?

Pernahkah melihat sekolah smasa pasuruan yang berada di pojokan jalan soekarno-hatta no. 40.. tak ada yg berbeda dengan sekolah itu.. megah tidak, bersih pun agak. tempatnya cukup strategis. berada di 1 KM dari pusat kota, dan jika di tarik lurus ke arah jam 10 menghadap utara akan terlihat gedung tua yang bernama "Gedung Wholu". walaupun sekolah tersebut berada di pojokan, namu hanya siswa SMASA saja yang hanya boleh belok kiri ke jalan hasanudin di saat melewati jalan soekarno-hatta. namun dengan kesetrategisan SMASA itu, hanya orang-orang terpilih pun yang dapat menginjakkan kaki dan duduk di meja SMA satoe dngn status siswa.. dari yang wajah "bego" sampai "cupi(alias Culun Pintar)".. dan mulai dari massivers sampai outsider. tapi taukah kalian?? bahwa tak banyak siswa yang merasa "nyaman" dengan uniknya SMASA. menurut suasana yg saya pandang, faktor-faktor utama yang menyebabkan adam dan hawa di SMA 1 merasa "nyaman" adalah: 1.jika beberapa siswa melarikan diri alias mboloz, mereka hanya dapat bersembunyi di tempat itu-itu saja, sehingga siswa tersebut hanya dapat kucing-kucingan saja.. 2. jika qta berada di kelaz, namun jika sebelah kel;as kita ramai, kita akan merasa suli berkontrasi untuk belajar. 3. yang paling terasa adalah di saat olahraga dan ekskul Futsal, Voli, dan Basket. karena kita pasti akan merasa takut menendang bola karena takut memecahkan kaca. namun saat saya di bertanya ke slh satu guru tentang pecah-pecahya kaca di kelas sekitar XIIA 2, beliau menjawab " babano, salahe sekolahe cilik, pecahno kabeh kocone lho ndak ono sing salah, tapi kudu g di delok wong". dan yang terakhir 4. Hot spot di sekolah SMASA tidak mencapai keseluruhan sekolah. hanya memancar di sekitar 5 meter di pusat hotspot. Banyak siswa yang merasa resah dengan kwecilnya SMASA. banyak siswa yang SELONJOR SAJA SUSAH di SMA 1 pasuruan . namun di balik susahnya selonjor di SMASA, banyak hal yg dapat dibanggakan dengan sekolah lain. karena siswa SMASA punya banyak sekali prestasi yang menumpuk. Liat saja di kantor smasa, sangat menumpuk sekali piala-piala yang di capai sampai titik darah penghabisan.. meskipun SMASA tidak sebesar yang kita inginkan, tapi SMASA yang membawa kita sampai saat ini..SMASA itu always in my heart, and never fall..
Diambil dari : Spectrum 
Penulis :Yudhaz M. Shadowz - ReeMyan M T Addjah
Udah Dapet Informasi? Luangkan sedikit waktu anda untuk melakukan hal yang bermanfaat,,. Masuk HomePage Atau Langsung Klik Disini. Terima Kasih.


Comments :

5 komentar to “SEKOLAH SELONJOR SAJA SUSAH”

mungkin tidak diukur dengan luasnya sekolah tersebut sob, tetapi kualitas sekolah itu, walau bagaimanapun pendidikan di Indonesia sangatlah penting.

buret mengatakan...
on 

Artikelmu mengharukan coyyyyyyyyyyyy..........
tapi keren banget.............................

tetaplah bangga dengan apa yang kamu miliki sekarang......................................

Mohamad Wagiono mengatakan...
on 

itu mah namanya kecil-kecil cabe rawit, meski kecil bisa membuat orang lain kepedesan.
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Sugeng mengatakan...
on 

ah, terlalu sekolah kyk gitu....
gak berpri kemanusiaan......

salam www.yuriwi.blogspot.com

kainbasah mengatakan...
on 

wkwkwkwkwkwkwwk,,,,,ojok singgung2 sekolah kene yog,, :p

Your Solution mengatakan...
on 

Posting Komentar

Terimakasih atas semuanya.
Berilah komentar yang membangun, and No Spam.
Komentar yang bernada spam dengan terpaksa akan kami hapus.