DAFTAR TULISAN

PERMISI SEBENTAR

PERMISI SEBENTAR
ADMIN sedang INTENSIF untuk UNAS

Recent Comments

Minggu, 14 Februari 2010

Artisteer, Software buat template

Artisteer pada intinya adalah software pembuat template Blogger, Jomla, Wordpress, dan Drupal. Namun cara pembuatannya tak serumit yang kita bayangkan untuk menghadapi code2 tak jelas... Dan bagi yang lom isa ngadepin code2 html n mau punya desain sendiri tak da salahnya untuk mencoba..

Mungkin software ini sudah banyak dikenal para master, dan bahkan tak menggunakannya.... tp sebagai newbie, saya akan beri pengalaman tentang artisteer yang saya pakai design template pada blog saya ini untuk yang membutuhkan...

Dengan software ini, kita tak usah berurusan dengan kode - kode / bahasa mana deh tuh... yang saya sendiri juga ga begitu ngerti kalo ga tanya sana sini, tapi di software ini intinya sama seperti MS Office lainnya, kita tinggal memakai imajinasi, dan tinggal tuangkan pada software ini. Mulai dari header, isi Artikel, sampai Footer dan tak lupa warna tulisan sampai icon2 ato gambar2 bisa kita setting sesuai imajinasi saja, dan hasilnya setelah di publish ke blog kita, setting elemennya menurut saya sangat mudah di banding template download lainnya, seperti ganti atau tambah top menu ( kyak home, dsb ) tinggal edit widget top menunya saja dan tambahkan link. Sebetulnya masih banyak kemudahan lainnya. Itulah yang saya alami selama ini.

Jika kalian pengen blog/website kalian adalah hasil design kalian sendiri dengan cara yang mudah, tak ada salahnya untuk mencoba software ini... Jika kalian pingin nyoba, download versi trial nya di http://www.artisteer.com/?p=download_cnet, namun, di versi ini terdapat watermark ( tulisan transparant apalah itu saya lupa, pada template kita yang menandakan versi yang kita gunakan masih trial ) pada background blog/website kita nantinya dan untuk menghilangkannya, kalian dapat melakukan berbagai cara, yang termahal adalah membelinya, dan cara yang lain dan pastinya ilegal bisa kalian tanya pada kang google. Setelah desain selesai untuk upload ke blog anda bisa dibaca disini sekalian tipsnya.
Udah Dapet Informasi? Luangkan sedikit waktu anda untuk melakukan hal yang bermanfaat,,. Masuk HomePage Atau Langsung Klik Disini. Terima Kasih.


Comments :

4 komentar to “Artisteer, Software buat template”

wow, itu integrated sama office 2007 nantinya??? ntar dicoba ah...

Sendy Aditya Suryana mengatakan...
on 

Met nyobain.

Yoga_Dc mengatakan...
on 

Layak dicoba nih....

Anonim mengatakan...
on 

wah... kira2 buat susah nga yaa gan

ilmu ane blom sampe kesono..

baru bisa ngedit

komputerbutut mengatakan...
on 

Posting Komentar

Terimakasih atas semuanya.
Berilah komentar yang membangun, and No Spam.
Komentar yang bernada spam dengan terpaksa akan kami hapus.